Epson secara resmi meluncurkan printer terbarunya SureColor T-series yang memiliki kecepatan tinggi. Pinter terbaru ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan cetakan berkualitas tinggi yang memungkinkan pengguna untuk mencetak format besar hingga ukuran A0 dengan pilihan warna yang akurat dan dinamis.

Peluncuran produk terbaru tersebut bertujuan memenuhi segala kebutuhan untuk menunjang kinerja Anda di suatu kantor.

Mengingat, hampir semua kantor yang bersekala besar atau kecil pasti membutuhkan printer untuk menunjang kinerjanya. Bahkan, bisa dikatakan printer merupakan suatu kebutuhan yang wajib bagi setiap kantor.

Atas dasar itu, Epson meluncurkan produk printer terbarunya SureColor T-series yang dapat mencetak secara professional dan handal di berbagai sektor seperti arsitektur, teknik, CAD, GIS, pendidikan, perusahaan, rumah, dan kantor kecil.

Dengan desain ringkas, elegan, ukuran kecil, ramping, dan modern, Anda akan mendapatkan teknologi Printhead TFP PrintCore PrecisioneCore dan teknologi Verifikasi Nosel otomatis yang dapat memberikan detail warna dengan tepat dan menjadi keandalan pada tingkat komersial.

Untuk produk terbarunya, Epson menawarkan empat pilihan seri seperti:

Secara rinci untuk seri SC-T5130 dan SC-T3130 dapat menghasilkan cetakan A1 dengan estimasi waktu pengerjaan 31 dan 34 detik. Selain itu, untuk seri SC-T5430 dan SC-T3430 memiliki estimasi waktu pengerjaan hanya 22 detik dan 25 detik.

Bukan itu saja, Anda akan mendapatkan kemudahan dalam mencetak suatu dokumen. Kemudahan tersebut bisa Anda dapatkan, karena Epson menawarkan teknologi printer yang dapat terkonektivitas dengan nirkabel dan Wi-Fi.

Bahkan, printer ini sudah menggunakan layar sentuh LCD berwarna 4.3 inci dengan control dan navigasi penuh yang sederhana dan intuitif.

Dengan pengaturan yang mudah dan memiliki kartrid berkapasitas tinggi, pastinya akan mempermudah Anda. Jadi, tunggu apa lagi? Printer ini sangat cocok untuk menunjang kinerja Anda!

Sumber: tribunnews.com